Rabu, 20 November 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Kista

Pengobatan Herbal Penyakit KistaUntuk anda yang sedang mencari obat herbal penyakit kista, Jelly Gamat Gold-G adalah solusi yang tepat untuk Pengobatan Herbal Penyakit Kista, karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat gold spesies golden stichopus variegerus yakni satu-satunya spesies terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies teripang lain ). yang diproses secara modern tetapi tidak menghilangkan kandungan-kandungan positif dari teripang emas yang berguna bagi tubuh, selain itu jelly Gamat Gold-G tidak menggunakan bahan kimia, dan bahan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi dan tentu saja tidak menimbulkan efek samping.

Adapun kandungan Jelly Gamat Gold-G dari berbagai penelitian yang sudah di lakukan di kemukakan bawha teripang ( GAMAT ) baik untuk di jadikan obat herbal karena mengandung, Asam Amino Mineral Protein 86,8% Lektin Sap
Pengobatan Herbal Penyakit Kistaonin Omega-3, 6, dan 9 Vitamin Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Glucasaminoglycans (GAGs) Mukopolisakarida Kolagen 80,0% Kandungan Gizi serta Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sudah Dibuktikan oleh Para Ahli dan Diakui Dunia, sehingga tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit,termasuk penyakit kista.

Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar di badan POM yaitu BPOM RI TI No. 114645721. dan memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 selain itu Jelly Gamat Gold-G juga telah berstandar GMP, sehingga tidak diragukan lagi kwalitas dan keamananya.


Bagaimana Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold-G?


Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan >>klik disini<< atau klik gambar cara pemesanan dibawah ini:
Pengobatan Herbal Penyakit Kista
  
Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Diterima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar