Selasa, 11 Maret 2014

Pengobatan Herbal Penyakit Polip Hidung

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda ke situs blog sukron-hidayatullah.blogspot.com, dihalaman ini saya akan menginformasikan tentang Pengobatan Herbal Penyakit Polip Hidung yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang telah banyak orang membuktikan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk dalah hal ini penyakit polip hidung  

Pengertian Singkat Tentang Penyakit Polip Hidung


Pengobatan Herbal Penyakit Polip Hidung=>> Penyakit Polip hidung adalah pertumbuhan selaput lendir yang bersifat jinak, atau tonjolan pada pada mukosa (jaringan permukaan) rongga hidung bagian dalam (vacum nasi). Polip hidung Biasanya terjadi karena adanya pembengkakan akibat infeksi, polip sering ditemukan pada penderita rinitis alergika,asma, sinusitis kronis dan pibrosis kistik.
berikut gejala polip hidung yang biasa terjadi:
  1. Hidung mangpet yang bersifat menetap dan bersin-bersin.
  2. Suara bindeng.
  3. Penciuman menurun.
  4. Pilek berkepanjangan, hidung meler encer hingga kental.

 

Pengobatan Herbal Penyakit Polip Hidung Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Ketergantungan


Banyak cara untuk penyembuhkan penyakit polip hidung, dan salah satunya yang kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan jelly gamat gold g yang sangat ampuh mengobati berbagai macam penyakit termasuk diantarnya polip hidung.
alasan saya menawarkan jelly gamat gold-g sebagai solusi penyembuhan tradisional penyakit polip hidung adalah karena jelly gamat gold g memiliki berbagai macam kandungan yang sangat positif bagi tubuh, karena terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat gold spesies golden stichopus variegerus yakni satu- satunya spesies terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies teripang lain ).

Selain memiliki kandungan gamapetide jelly gamat gold juga memiliki kandungan lain yang tak kalah hebatnyadiantaranya:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptid 
Kandungan-kandungan tersebut bersifat antibakteri sehingga dapat menangani penyakit polip hidung. Penelitian Prof. Ridwan Hashim diri kampus kebangsaan malaysia menunjukkan ekstrak teripang menghalangi perkembangan bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Mahluk liliput itu (teripang emas) dapat menghambat pertumbuhan polip hidung kandungan phospate buffered saline (PBS). Disamping itu ekstrak teripang juga memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 59 type lemak, 19 type asam amino, 25 komponen vit, 10 type mineral, serta 5 type sterol. Berarti, kandungan gizi yang ada di dalam jelly gamat gold g sangat lengkap. Artinya kandungan dalam jelly gamat gold g bersatu untuk mengobati polip hidung.

Berkut kesaksian yang sembuh dari penyakit polip hidung berkat perantara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G


Nama : Muhammad Ikbal
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Polip HIdung

Saya menderita Polip Hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat , hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat gold-G memang sangat ampuh sekali.

Demikian informasi tentang "Pengobatan Herbal Penyakit Polip Hidung" yang kami dapat sampaikan semoga dengan adanya artikel ini menjadi langkah awal anda dalam mengobati penyakit polip Hidunga yang mungkin anda atau keluarga anda derita. Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan klik disini atau klik tombol pemesanan dibawah ini:

http://sukron-hidayatullah.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-gold-g.html


Baca juga artikel kami tentang Pengobatan Herbal Penyakit Pilek Menahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar