Kamis, 23 Januari 2014

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat

Untuk anda yang sedang mencari obat yang bisa mengobati penyakit Asam Urat, Disinilah tempatnya karena dihalaman ini kami akan menginfirmasikan tentang Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G, yang mana Jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit, termasuk diantaranya penyakit Asam urat. Namun sebelum lebih jauh membahas tentang Jelly Gamat-Golg-G ada baiknya jika kita simak terlebih dahulu sedikit tentang pengertian penyakit Asam Urat.

Sekilas Tentang Pengertian Penyakit Asam Urat

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat
Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat=> Penyakit Asam Urat adalah suatu penyakit yang terjadi pada persendian yang disebakan oleh penumpukan cat purin yang berlebih, penumpukan zat purin ini berbentuk kristal sehingga mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat pada penderita. dalam dunia medis penyakit kondisi ini disebut halluk. zat purin sendiri diproduksi oleh ginjal yang akan di keluarkan melalui urine, tapi apabila ginjal tidak bekerja secara normal, zat purin tidak dikeluarkan secara normal dan mengakibatkan penumpukan didaerah persendian. jadi dapat disimpulkan bahwa penyakit asam urat merupakan penyakit yang diakibatkan oleh ginjal yang tidak normal.

Adapun Penyebab selain dari ketidak normalan ginjal, juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya: asupan makanan yang mengandung zat purin yang tinggi, obesitas (kegemukan) faktor penyakit (penyakit sumsum tulang, polisitemia) dan masih banyak lagi faktor lainya.

Jelly Gamat Gol-G Sebagai Solusi Pengobatan Penyakit Asam Urat Yang Aman Tanpa Menyebabkan Efek Samping Dan Ketergantungan


Pengobatan Herbal Penyakit Asam UratPengobatan Herbal Penyakit Asam Urat=> Alasan mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat, karena Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami yang terbuat dari eksrak teripang emas spesies. yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memilik kandungan gampeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lainya, yang mana kandungan Gamapeptide ini  berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyambuhan luka, mengaktifak sel-sel tubuh yang rusak, memelihara sirkulasi darah, memperbaiki fungsi ginjal dan masih banyak lagi khasiat-khasiat lainya dari kandungan gamapeptide ini. Selain memilki kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan-kandungan lainya. ini dibuktikan dengan beberapa penelitian yang dilakukan oleh beberapa para ahli, diantaranya penelitian yang dilakukan oleh ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Penelitian lain yang dilakukan oleh Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, mengungkapakan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Sedangkan Menurut Dr Zen Djaja MD,  (Malang, Jawa Timur) satwa anggota famili Holothuriidae (teripang emas) itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk yang menimbulkan radang sendi.

Selain itu Jelly gamat Gold-G merupakan satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di singapura, sebagai salah satu negera barometer Health Food Asia (selain jepang dan china) dan telah berstandar internasional (GMP) bersertifikat halal dari malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. tidak hanya itu Jelly Gamat juga telah terdaftar dibadan POM yaitu BPOM RI TI No. 114645721. seingga tidak diragukan lagi legalitas dan keamananya untuk dikonsumsi sebagai obat penyembuh penyakit. (Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat)

Dari uraian diatas dapat diambil kesimpulan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangatlah ampuh dalam mengobati penyakit Asam Urat, Secara cepat, aman, tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Jadi tunggu apalagi segera Pesan Sekarang Jelly Gamat Gold-G.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan, silahkan klik disini atau klik tombol pemesanan dibawah ini:

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat

PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG YANG ANDA PESAN SAMPAI DIRUMAH ANDA, BERLAKU UNTUK PEMESANAN 2 BOTOL KEBAWAH
Demikian informasi tentang Pengobatan Herbal Penyakit Asam Urat yang kami dapat sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini menjadi langkah awal anda dalam menyembuhkan penyakit asam urat yang anda atau keluarga anda derita.

1 komentar: