Sabtu, 07 Desember 2013

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung=>, untuk anda yang sedang mencari obat herbal untuk penyakit asam lambung, kami punya solusinya yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami (tidak menggunakan bahan kimia) yaitu ekstrak teripang emas atau gamat gold spesies golden stichopus variegerus yakni satu-satunya spesies terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain), diproses secara modern tetapi tidak menghilangkan kandungan-kandungan positif yang terdapat pada teripang tersebut. Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping serta tidak mengakibatkan ketergantungan.

Sekilas Tentang Pengertian Penyakit Asam Lambung.


Pengobatan Herbal Penyakit Asam LambungPenyakit asam lambung atau yang biasa disebut juga penyakit maag, adalah penyakit yang terjadi pada daerah lambung yang diakibatkan oleh naiknya produksi zat asam disaluran pencernaan tepatnya diaerah lambung yang disebabkan oleh pola makan yang tdak baik, dimana banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung zat asam yang tinggi, selain itu sering telat makan, mengkonsumsi alkohol, merokok secara  berlabihan juga dapat mempengaruhi timbulnya penyakit asam lambung.

Adapun gejala-gejala yang biasa terjadi pada penyakit asam lambung diantaranya, rasa begah atau merasa penuh pada perut baik sebelum atau sesudah makan, merasa mual, atau juga merasa pahit pada mulut atau kerongkongan karena adanya asam lambung yang berlebih mendorong naik ke kerongkongan.

 
Solusi Pengobatan Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Yang Ingsyaallah Mampu Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Efektif, Aman, Dan Tanpa Menimbulkan Efek Samping.


Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung>> Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa para ahli menyebutkan bahwa teripang emas memiliki kandungan yang diantranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, 9 ,Asam Amino,Lektin,Vitamin dan Mineral,Gamapeptide.

Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung

Kandungan  Protein, Kolagen dan Mukopolisakarida yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G, mampu memperbaiki sistem pencernaan yaitu lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit, membantu menyembuhkan luka, serta memberantas virus atau bakteri penyebab penyakit, termasuk bakteri helicobacter pylori yang menyebabkan nyeri lambung.

Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di badan POM yaitu BPOM RI TI No. 114645721. dan memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 Jelly Gamat Gold-G juga telah berstandar GMP, sehingga tidak diragukan lagi kwalitas dan keamananya.

Berikut Testimoni Atau Kesaksian Yang Alhamdulilah Sembuh Berkat Perantara Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Herbal Penyakit Asam LambungNama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Dari testimoni diatas dapat disimpulkan bahwa Jelly Gamat Gold-G tidak diragukan lagi khasiatnya dalam mengobati penyakit asam lambung.

Demikianlah artikel tentang Pengobatan Herbal Penyakit Asam Lambung semoga ini menjadi sumber referensi anda dalam mengobati penyakit yang anda atau keluarga anda derita. Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan >>klik disini<< atau tombol pemesanan dibawah ini:

Klik Disini

..::BARANG SAMPAI BARU BAYAR::..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar