Rabu, 05 Februari 2014

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Payudara

Untuk anda yang sedang mencari obat penyakit kanker payudara, disinilah halaman yang tepat untuk anda mendapatkan obat herbal yang ampuh mengobati berbagai macam penyakit termasuk diantaranya penyakit kanker payudara, yaitu melalui Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Payudara dengan menggunakan Ace-Maxs yang telah banyak orang membuktikan khasiatnya dalam mengobati penyakit termasuk penyakit kanker payudara. Namun sebelum membahas tentang obat ada baiknya jika kita simak terlebih dahulu sedikit tentang pengertian penyakit kanker payudara.

Apa Sih Penyakit Kanker Payudaara Itu?

Penyakit Kanker payudara adalah pertumbuhan sel abnormal pada jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh didalam kelenjar payudara, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Penyakit ini umumnya menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kanker payudara. Namun beberapa ahli menyebutkan gejala-gejala yang biasa dialami oleh penderita penyakit Kanker Payudara adalah sebagai berikut:
  • Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbesa dari jaringan di sekitarnya
  • Keluar darah pada puting payudara
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Perubahan pada kulit payudara contohnya lesung
  • Bentuk puting payudara yang terbalik
  • Pengelupasan kulit puting payudara
  • Kemerahan pada kulit payudara seperti kulit jeruk

Adapun Faktor Umum Terjadinya Penyakit Kanker Payudara Yaitu:

  • Faktor keurunan (genetik)
  • Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)
  • Pemakaian obat-obatan dan bahan kimia
  • Faktor gizi dan Gaya hidup (konsumsi alkohol, gizi yang buruk pada makanan yang dimakan, Merokok, Kurangnya olahraga, dll)

Cara Mengobati Penyakit Kanker Payudara Dengan Menggunakan Obat Herbal Ace-Max's Aman, Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Ketergantungan

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Payudara>> Ace-Max's adalah ramuan obat yang terbuat dari 100% bahan herbal (sama sekali tidak menggunakan bahan kimia)  terbuat dari eksrtak kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut memiliki kandungan-kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk diantaranya penyakit kanker Payudara. Adapun kandungan-kandungan yang terdapat pada kedua bahan tersebut diantaranya adalah:

Kulit Manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang bersifat antikarsinogen, antiploriferasi, dan antioksidan. Sifat antikarsinogen akan membantu menyerang sel yang berpotensi kanker, sifat antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel yang akan menimbulkan kanker, dan sifat antioksidan berfungsi sebagai agen pembersih tubuh yang akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh, Hal ini senada dengan hasil penelititan yang dialkukan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati,M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisme Pertanian, beliau mengutarakan bahwa Xanthone pada kulit manggis bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alphamangstin dan gammamangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kanker.

Sedangkan Pada Daun Sirsak memiliki kandungan acetogennins dengan daya kerja yang mencapai 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat dan menumpas sel-sel kanker. Tidak hanya itu, senyawa ini juga mampu bekerja secara selektif, artinya senyawa ini hanya membunuh sel-sel kanker tanpa merusak dan mengganggu sel-sel sehat yang berada disekitarnya, beda halnya dengan pengobatan melalui kemoterapi yang tidak hanya membunuh sel kanker tapi juga membunuh sel-sel sehat yang terdapat pada tubuh, sehingga berpotensi menimbulkan penyakit lainya. 

Dari penjelasan diatas, jelaslah bahwa Ace-Maxs sangat Cocok sebagai solusi untuk Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Payudara, dengan kandugan-kandungan yang dimilikinya. Jadi tunggu apalagi segera obati penyakit anda atau keluarga anda dengan menggunakan obat herbal Ace-Maxs

Demikian informasi tentang Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Payudara yang kami sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini menjadi sumber refernsi anda untuk mengobati penyakit Kanker Payudara yang anda atau keluarga anda derita. Untuk informasi harga dan cara pemesanan, silahkan klik disini atau klik tombol pemesanan dibawah ini.

http://sukron-hidayatullah.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-ace-maxs.html

BARANG SAMPAI BARU BAYAR UNTUK PEMESANAN 2 BOTOL KEBAWAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar