Kamis, 13 Maret 2014

Pengobatan Herbal Penyakit Radang Selaput Otak

Berikut kami sajikan informasi tentang Pengobatan Herbal Penyakit Radang Selaput Otak khusus untuk anda yang sedang mencari obat yang bisa menyembuhkan penyakit Radang Selaput Otak yaitu dengan menggunakan Ace-Max's terbukti ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk dalam hal ini penyakit radang selaput otak. Namun sebelum lebih jauh membahas Obat herbal Ace-Max's, ada baiknya jika kita simak terlebih dahulu sedikit tentang pengertian penyakit radang selaput otak.

Apa Itu Penyakit Radang Selaput Otak

 

Radang Selaput Otak atau dalam bahasa kedokteran disebut juga sebagai Miningitis merupakan penyakit peradangan pada otak yang menyerang bagian dari selaput otak, peradangan pada selaput otak ini meliputi selaput yang mengelilingi dan melindungi otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit Radang Selaput Otak bisa timbul akibat bakteri Haemophyllus influenzae tipe B atau yang disebut bakteri Hib B. Mikroorganisme, luka fisik, kanker, atau obat-obatan tertentu juga dapat memicu terjadinya radang selaput otak. Jangan anggap remeh, karena peradangan diselaput otak letaknya dekat otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan kendali gerak, pikiran, bahkan kematian.

Gejala Penyakit Radang Selaput Otak Adalah Sebagai Berikut

  • Demam tinggi
  • Badan lemah dan lesu
  • Pusing dan sakit kepala terasa menusuk
  • Kaku kuduk atau leher
  • Muntah hingga tidak mau makan
  • Badan kedinginan
  • Terjadi ruam kulit dan kulit berwarna kuning di sertai kejang
  • Menjerit jerit kesakitan walaupun aslinya tidak sakit
  •  

Pengobatan Herbal Penyakit Radang Selaput Otak Dengan Menggunakan Ace-Max's Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Ketergantungan

 

Obat Herbal Ace-Max's adalah ramuan obat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan tersebut merupakan perpaduan yang tepat karena memiliki kandungan-kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk dalam hal ini penyakit Radang Selaput Otak, adapun kandungan yang dimiliki oleh kedua bahan tersebut sebagai bahan utama dari Ace-Max's yaitu:

Kulit Manggis memiliki kandungan zat antioksiadan yang sangat tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Sedangkan Pada Daun Sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan Perpaduan kulit manggis dan daun sirsak juga berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh, itulah alasan mengapak kami merekomendasikan Ace-Max's sebagai solusi Pengobatan Herbal Penyakit Radang Selaput Otak.

Demikian informasi tentang Pengobatan Herbal Penyakit Radang Selaput Otak yang dapat kami sampaikan semoga dengan adanya artikel ini menjadi langkah awal anda dalam mengobati penyakit radang selaput otak yang mungkin anda atau keluarga anda derita. Untuk informasi harga dan cara pemesanan silahkan klik disini atau klik tombol pemesanan dibawah ini:

http://sukron-hidayatullah.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-ace-maxs.html



Baca juga artikel kami tentang Pengobatan Herbal Penyakit Polip Hidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar