Selasa, 05 November 2013

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B

Salam sejahtera, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani. amin. Oke langsung saja dihalaman ini saya akan mengiformasikan sedikit tentang Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B=>yang aman dan tanpa efek samping. Untuk informasi lebih lanjut mari kita simak  pengertian singkat tentang hepatitis B dibawah ini.

Apa itu penyakit Hepatitis B?

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis BHepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai "serum hepatitis" dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Solusi Pengobatan

Jelly Gamat Gold-G
Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B
Jelly Gamat Gold-G adalah ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat gold spesies golden stichopus variegerus yakni satu- satunya spesies terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies teripang lain ).

Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar serta mempunyai izin resmi dari badan POM yaitu BPOM RI TI No. 114645721. selain itu juga Jelly Gamat Gold-G telah memiliki sertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan ekstrak gamat yang berkualitas tinggi, berwarna jernih serta tidak berbau, dan tidak mengurangi manfaat serta kandungan gizi yang terdapat didalamnya.

Mengapa Saya Menawarkan Jelly Gamat Gold-G?

Alasan kenaapa saya menawarkan Jelly Gamat gold G sebagai Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B, Karena di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat banyak kandungan zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD (Malang)

Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold-G?

Cara mendapatkan Jelly Gamat Gold-G sangatlah mudah, anda tinggal mengklik tombol cara pemesanan dibawah ini, dan ikuti langkah selanjutnya. 

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B


Demikian informasi singkat tentang Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B, semoga bermangfaat bagi anda dan berkah bagi saya, kurang dan lebihnya mohon maaf, sekian salam sejahtera dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar