Senin, 23 Desember 2013

Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan

Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan=>Kehamilan merupakan dambaan hampir semua pasangan suami istri yang baru menikah atau pasangan yang sudah lama menikah tetapi tidak kunjung dikaruniai anak, untuk itu kami merekomendasikan Tricajus sebagai solusi untuk mempercepat kehamilan yang aman tanpa menimbulakn efek samping serta tidak menimbulkan ketergantungan.

TRICAJUS SEBAGAI SOLUSI UNTUK MEMPERCEPAT KEHAMILAN

Oba Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan
Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan=>Tricajus adalah ramuan obat herbal yang terbuat dari ekstrak Tribulus Terrestris dan Maca, dimana kedua bahan tersebut telah diketahui memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit dan bisa juga sebagai obat herbal untuk mempercepat kehamilan.  Tricajus berupa minuman jus yang dikemas dalam bentuk sachet, dimana dalam proses produksinya sesuai standar internasional (GMP) dan telah terdaftar dibadan POM yaitu BPOM TI. 104-242-341 sehingga tidak diragukan lagi legalitas dan keamananya.

Berikut Kandungan Dan Khasiat Yang Terdapat Pada Tricajus Ini:

1. Nutrisi lengkap, yang terdiri dari asam amino lengkap, Karbohidrat 59%, Protein 14%, Mineral & Vitamin  lain 16%.
2. Bahan Energi berupa Fruktosa.
3. Bahan Aktif meningkatkan reproduksi yaitu :
a. Alkaloid Macainae :
  • Meningkatkan reproduksi Pria & Wanita
  • Meningkatkan hormon testosteron
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan energi sepanjang hari
b. Glucosinolate : Meningkatkan Proses Produksi Hormon Sexual
c. Sterol : Sebagai bahan dasar Corticosteroid & Hormon Sexual

Oba Herbal Untuk Mempercepat KehamilanBerikut kesaksian atau testimoni dari pasangan Bapak Komang Darmata dan Ibu Sri Rahayu SE yang telah membuktikan khasiat dari tricajus ini:

Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT

Selain pasangan suami istri diatas masih banyak lagi yang telah membuktikan khasiat Tricajus ini. 

PENTING : Jika sudah mendapatkan kehamilan sebaiknya wanita yang mengkonsumsi obat ini berhenti untuk mengkonsumsinya karena wanita yang sedang hamil tidak disarankan untuk mengkonsumsi obat herbal ini.

Demikan informasi tentang Obat Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan yang kami dapat sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini menjadi sumber referensi anda untuk segera mendapatkan kehamilan. Baca juga artikel kami yang tak kalah pentingya tentang pengobatan penyakit cacar air secara herbal
Untuk informasi harga dan cara pemesanan, silahkan klik disini atau klik tombol pemesanan dibawah ini:

Oba Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan
..::BARANG SAMPAI BARU BAYAR::..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar