Senin, 30 Desember 2013

Obat Penyembuh Penyakit Sembelit Secara Alami

Obat Penyembuh Penyakit Sembelit Secara Alami=>Untuk anda yang sedang mencari obat yang bisa menyembuhkan penyakit sembelit, disinilah halaman yang tepat untuk anda mendapatkan informasti tentang bagaimana caranya mengobati penyakit sembelit secara alami, yaitu dengan menggunakan Tricajus yang aman, tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Namun sebelum kita membahas tentang obat alami tricajus, ada baiknya jika kita simak terlebih dahulu sedikit tentang pengertian penyakit sembelit.

Pengertian sembelit
Sembelit atau Konstipasi adalah kelainan pada sistem pencernaan di mana seorang manusia mengalami pengerasan tinja yang berlebihan sehingga sulit untuk dibuang atau dikeluarkan dan dapat menyebabkan kesakitan yang hebat pada penderitanya. Sembelelit yang cukup hebat disebut juga dengan obstipasi. Dan obstipasi yang cukup parah dapat menyebabkan kanker usus yang berakibat fatal bagi penderitanya.

Adapun Penyebab Yang Sering Terjadi Pada Panyakit Sembelit Ini Yaitu Diantaranya:

  • Gaya hidup tidak sehat.
    Obat Penyembuh Penyakit Sembelit Secara Alami
  • Sindrom iritasi usus besar (irritable bowel syndrome).
  • Obat-obatan. Sembelit dapat merupakan efek samping obat diare. Obat-obatan lain yang dapat menyebabkan sembelit adalah antidepresan, antikolinergik, antasid, psikotropika, kodein dan obat tekanan darah tinggi.
  • Ketidakseimbangan elektrolit dan kelebihan kalsium (hiperkalsemia).
  • Penyumbatan oleh penyakit: divertikulitis, polip usus , fisura dan abses anus, ambeien/wasir , penyakit Crohn, kanker kolorektal.
  • Penyumbatan oleh gangguan saraf, misalnya diabetes, Parkinson , multiple sclerosis.
  • Gangguan hormonal misalnya tiroid kurang aktif (hipotiroidisme), kehamilan.

Adapun Gejala Dari Penyakit Ini Dianranya Yaitu:

  • Perut terasa begah, penuh, dan bahkan terasa kaku karena tumpukan tinja
  • Tinja menjadi lebih keras, panas, berwarna lebih gelap, jumlahnya lebih sedikit daripada biasanya bahkan dapat berbentuk bulat-bulat kecil bila sudah parah.
  • Pada saat buang air besar tinja sulit dikeluarkan, kadang-kadang harus mengejan ataupun menekan-nekan perut terlebih dahulu supaya dapat mengeluarkan tinja
  • Terdengar bunyi-bunyian dalam perut.
  • Bagian anus terasa penuh, dan seperti terganjal sesuatu disertai sakit akibat bergesekan dengan tinja yang panas dan keras.
  • Frekuensi buang angin meningkat disertai bau yang lebih busuk daripada biasanya (bahkan terkadang penderita akan kesulitan atau sama sekali tidak bisa buang angin).
  • Menurunnya frekuensi buang air besar, dan meningkatnya waktu transit buang air besar (biasanya buang air besar menjadi 3 hari sekali atau lebih).
  • Terkadang mengalami mual bahkan muntah jika sudah parah.
  • Sakit punggung bila tinja yang tertumpuk cukup banyak.
Solusi Pengobatan Dengan Menggunakan Tricajus, Yang Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Tanpa Menyebabkan Ketergantungan

Obat Penyembuh Penyakit Sembelit Secara Alami
Obat Penyembuh Penyakit Sembelit Secara Alami=>Tricajus adalah ramuan obat alami yang terbuat dari  ekstrak tribulus terresteris dan maca yang berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat, mampu mengobati berbagai macam penyakit, termasuk diantaranya mengobati penyakit sembelit. Tricajus diproses dengan teknologi berstandar internasional (GMP) dimana dalam proses pembuatanya sama sekali tidak menggunakan bahan kimia, dan bahan pengawet, menghasilkan produk yang higienis bebas bakteri, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh segala usia, baik itu laki-maupun perempuan.

Demikian infomasi tentang Obat Penyembuh Penyakit Sembelit Secara Alami yang kami dapat sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini menjadi sumber refernsi anda dalam mengobati penyakit yang ana atau keluarga anda derita, untuk infomasi harga dan cara pemesanan, silahkan klik disini atau klik tombol pemesanan dibawah ini:

Obat Penyembuh Penyakit Sembelit Secara Alami
..::BARANG SAMPAI BARU BAYAR::..

Baca juga artikel kami yang tidak kalah pentingnya tentang: Cara Cepat Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar