Sabtu, 21 Desember 2013

Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Herbal=> Untuk anda yang sedang mencari obat yang bisa menyembuhkan penyakit sinusitis, disinilah halaman yang tepat untuk anda mendapatkan informasi tentang bagaimana caranya mengobati penyakit sinusitis secara herbal  tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping serta tidak menyebabkan ketergantungan bagi pengkonsumsinya, yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Namun sebelum kita membahas tentang obat Jelly Gamat Gold G, ada baiknya jika kita simak terlebih dahulu sedikit tentang pengertian penyakit sinusitis.


Sekilas Tentang Penyakit Sinusitis


Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara HerbalSinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat diarea wajah yang terhubung dengan hidung, dimana sinus ini terdiri dari  4 bagian, yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi). Fungsi dari sinus ini adalah untuk menjaga kelembaban hidung dan menjaga rotasi pertukaran udara didaerah hidung, akan tetapi ketika sinus tersumbat yang berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi sehingga menibulkan peradangan.

Adapun Penyebab Terjadinya Penyakit Sinusitis Ini Diantaranya Yaitu

  • Cairan/lendir berlebih yang disebabkan oleh Flu, Alergi. ataupun karena adanya penyakit polip hidung
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung
  • Bulu-bulu halus didalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu

Ciri-Ciri Dari Penyakit Sinusitis Ini Adalah:

  • keluar cairan kental dari hidung
  • Pembengkakan pada hidung obat radang sinusitis
  • Bau mulut dan nafas tak sedap
  • Batuk berdahak
  • Timbul deman obat radang sinusitis
  • Mata berair dan penciuman berkurang
Solusi Tepat Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Herbal Yaitu Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping Dan Tanpa Menimbulkan Ketergantungan.
Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Herbal

Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Herbal=>>
Alasan mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi pengobatan penyakit sinusitis secara herbal, adalah karena  Jelly Gamat Gold G  adalah ramuan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu terbuat dari Teripang Emas atau Gamat Gold spesies Golden Stichopus Variegerus yang merupakan satu-satunya spesies terbaik yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lain), dimana didalam proses produksinya sama sekali tidak menggunakan bahan kimia dan bahan pengawet, diolah secara modern tetapi tidak menghilangkan kandungan-kandungan positif yang terdapat pada teripang emas tersebut, sehingga menghasilkan produk Jelly Gamat Gold G yang higienis dan bebas bakteri sehingga aman untuk dikonsumsi oleh segala usia

Adapun Kandungan-Kandungan Yang Terdapat Pada Jelly Gamat Gold-G Yaitu Antara Lain:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Kandungan-kandungan tersebut sangat berguna bagi tubuh dalam mengobati berbagai macam penyakit termasuk diantaranya Penyakit Sinusitis. Dari hasi penelitian yang dilakukan Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang spesies teripang emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu penyebab sinusitis. Nutrisi esensial dalam   pengobatan sinusitis kronis Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Selain itu juga Jelly Gamat Gold G telah telah terdaftar serta mempunyai izin resmi dari badan POM yaitu BPOM RI TI No. 114645721. Besertifikat GMP serta sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, sehingga tidak diragukan legalitas dan keamananya untuk dikonsumsi.

Berikut Kesaksian Atau Testimoni Yang Alhamdulilah Sembuh Berkat Perantara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.


Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara HerbalUsia : 45 tahun.
Keluhan  : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah  4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Jelly Gamat Gold G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Jelly Gamat Gold G +/- 6 botol, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Dari kesaksian atau testimoni diatas, dapat disimpulkan bahwa Jelly Gamat Gold G tidak diragukan lagi khasiatnya dalam mengobati Penyakit Sinusitis.

Demikian informasi tentang Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Herbal, semoga dengan adanya artikel ini menjadi sumber refernsi anda dalam mengobati penyakit yang anda atau keluarga anda derita. Baca juga artikel yang tak kalah pentingnya tentang Pengobatan Herbal Penyakit Liver.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan, silahkan >>klik disini<< atau klik tombol pemesanan dibawah ini:
Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Herbal
..::BARANG SAMPAI BARU BAYAR::..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar