Selasa, 10 Juni 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami

Bagi and yang sedang menderita penyakit asma dan sedang mencari pengobatan yang ampuh dalam mengobati penyakit asma. Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping dan ketergantungan apabila berhenti mengkonsumsinya.

Sekilas Tentang Penyakit Asma


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami
Penyakit asma / asthma adalah suatu keadaan dimana saluran nafas mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu sehingga menimbulkan peradangan dan penyempitan pada saluran pernafasan ( bronkial / bronchial). Meskipun peyempitan ini hanya bersifat sementara namun bagi penderita serangan asma akan mengalami sesak nafas yang berulang disertai dengan dengan nafas yang berbunyi, batuk terutama pada malam hari karena otot polos dari bronkial mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik. Penyakit asma ini dapat menyerang siapa saja, orang dewasa sampai anak-anak juga dapat menderita penyakit ini.

Gejala Penyakit Asma

  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma.
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan terutama di waktu malam atau ketika cuaca sedang dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Dalam Menyembuhkan Penyakit Secara Ampuh Dan Mujarab


Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami >> Kini sudah hadir Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies di dasar samudera yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, menambah kecantikan dan membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelikhara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Teripang emas yang menjadi bahan Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Teripang emas juga mengandung banyak protein dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas juga mengandung antiseptik alami dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali. Selain itu didalam teripang juga ditemukan zat mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs). MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Inilah yang menjadikan pembuluh darah yang menyempit dan penyumbatan pembuluh darah pada penderita penyakit asma dapat teratasi dengan tuntas.

Menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi asma.

Simak Testimoni Penderita Penyakit Asma Yang Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami
Nama      : Mosis Nurahman
Alamat    : Bandung, Jawa Barat
Keluhan  : Asma (Sejak Usia 15 hari)

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rumah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung . Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bln sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga tahun 2004.

Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Oktober 2004 saya bertemu dengan seorang SSP obat herbal jelly gamat Gold-G yang menjelaskan kepada saya tentang khasiat obat herbal jelly gamat Gold-G. Saya di berikan produk tersebut kepada Nurahman Gamat 3x1 sdm/ hari. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh. Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu . Kesembuhan Nurahman dari asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.

Nah, terbukti bukan bahwa obat herbal jelly gamat Gold-G ini sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Untuk itu, mulai lah dari sekarang beralih melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Silahkan Klik Dibawah Ini


Cara Pemesanan Silahkan Klik Disini

Sekian ulasan informasi tentang Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi petunjuk dari yang Maha Kuasa untuk kesembuhan penyakit anda. Amin...

1 komentar:

  1. Teton helix earrings | The Titanium Arts
    Teton helix earrings The titanium knee replacement Teton babyliss nano titanium flat iron helix earrings are designed in an titanium necklace mens indian tradition and snow peak titanium give extra dimension titanium nipple barbells of comfort to your next trip. Teton helix earrings

    BalasHapus