Senin, 04 November 2013

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Stroke

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit StrokeStroke adalah suatu kondisi dimana terjadi bekuan darah; atau pecah pembuluh darah arteri atau urat darah ke daerah otak. Kurangnya oksigen dan glukosa (gula) yang mengalir ke otak menyebabkan kematian sel-sel otak dan kerusakan otak, sering mengakibatkan adanya penurunan kemampuan berbicara, bergerak, dan mengingat.

Dahulu penyakit stroke hanya dialami oleh orang-orang yang berusia lanjut karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis)  namun di era modern ini kecenderungan stroke mengancam usia produktif  karena kurangnya perhatian pada pola makan sehat tanpa memperhatikan kandungan kadar kolesterol tinggi atau tidak .

TEKANAN darah tinggi, merokok, timbunan lemak, pola makan (diet) yang buruk, kurangnya aktivitas fisik, tingginya tingkat kolesterol jahat, diabetes, minum terlalu banyak alkohol, stres dan depresi, serta gangguan jantung menyumbang 90 persen penyebab stroke.

Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi  dapat memicu menumpuknya endapan lemak pada pembuluh darah menuju ke otak sehingga terjadi penyempitan sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini juga memungkinkan terjadinya pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat.

Jenis Penyakit Stroke

Jenis penyakit stroke dibagi menjadi dua yaitu antara lain:
Stroke hemorrhagic
Pada stroke hemorrhagic, pembuluh darah pecah sehingga menghambat aliran darah yang normal dan darah merembes ke dalam suatu daerah di otak dan merusaknya. Hampir 70 persen kasus stroke hemorrhagik terjadi pada penderita hipertensi.

Stroke iskemik
Pada stroke iskemik ini aliran darah ke otak terhenti karena penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah (aterosklerosis) atau menyumbatnya pembuluh darah ke otak karena pembekuan darah.  Penyumbatan bisa terjadi di sepanjang jalur pembuluh darah arteri yang menuju ke otak. Darah ke otak disuplai oleh dua arteria karotis interna dan dua arteri vertebralis. Arteri-arteri ini merupakan cabang dari lengkung aorta jantung (arcus aorta). Hampir sebagian besar pasien atau sebesar 83% mengalami penyakit stroke jenis iskemik.

Pegobatna penyakit stroke

Stroke dapat dicegah, menjaga pola makan yang sehat dan rajin berolah raga adalah cara paling efektif untuk mencegah stroke.
Tapi apabila anda terlanjur terserang stroke maka jangan khawatir, karena kami memberikan penawaran pengobatan stroke dengan Produk kami yaitu Jelly gama Gold-G.

Apa Itu Jelly Gama Gold-G

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit StrokeJelly Gama gold-G adalah produk ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak hewan laut pilihan yaitu teripang/gamat emas species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kualitas unggul karena mengandung senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki species lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menstabilkan emosi, membuat kulit tampak lebih muda dan cantik, dan memelihara sirkulasi darah. Dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai species terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memilikinya, juga khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit tipes ini.
Jelly Gamat Gold-G diolah dengan proses destilasi 4x sehingga bebas garam (tidak terasa asin) sertamemiliki rasa yang tawar, proses pembuatannya menggunakan teknologi canggih sehingga khasiat lami dari teripang emas tidak hilang pada saat pembuatan. Selain itu teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G mengandung protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, dan 9, dan asam amino. Belum lagi teripang emas ini memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, serta menjaga kondisi tubuh tetap terjaga (menjaga kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit). Dan sudah memiliki izin resmi dari BPOM dengan BPOM RI TI No. 114645721. Itulah sebabnya Gold g djadikan salah satu obat untuk penyakit tipes. selain itu Gold-G juga bisa untuk mengobati penyakit lainya, diantaranya : Tipes, hepatitis B, epilepsi, asam lambung, kista, rematik, gagal ginjal, diabetes melitus, asma, magg, asam urat  dan masih banyak lagi penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan

demikian informasi dan penawaran produk obat herbal kami, semoga ini menjadi langkah awal dari penyembuhan penyakit yang anda atau keluarga anda derita. dan harus diingat bahwa kami hanyalah perantara untuk proses penyembuhan melalui produk kami, dan yang menentukan kesembuhanya adalah allah s.w.t. akhir kata kami ucapkan terimakasih atas kunjungan anda ke situs blog ini. artikel lainya Ramuan obat penyakit tipes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar