Senin, 04 November 2013

Ramuan Obat Penyembuh sakit Maag

Sekilas Pengertian Tentang Sakit Maag

Ramuan Obat Penyembuh sakit MaagPenyakit maag adalah salah satu penyakit yang berada didalam tubuh manusia yaitu lambung, yang disebabkan karena adanya peradangan selaput lendir pada dingding lambung akibat dari asam lambung yang berlebih. pemicu terjadinya penyakit maag yaitu akibat adanya bakteri helicobacter pilory yang masuk kedalam lambung.

Tanda-tanda  yang sering terjadi pada sakit maag yaitu rasa mual pada perut disertai ingin muntah, ulu hati atau sisi perut bagian atas sering merasa nyeri serta pedih dibarengi dengan napas sesak, perut kembung,pusing kepala, susah tidur serta keluar keringat dingin.


Solusi Penyembuhan 
Jelly Gamat Gold-G

Ramuan Obat Penyembuh sakit Maag
Adalah ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat gold spesies golden stichopus variegerus yakni satu- satunya spesies terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies teripang lain ).

Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar serta mempunyai izin resmi dari badan POM yaitu BPOM RI TI No. 114645721. selain itu juga Jelly Gamat Gold-G telah memiliki sertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan gamat yang membuahkan produk ekstrak gamat yang berkualitas, berwarna jernih serta tidak berbau, dan tidak mengurangi manfaat serta kandungan gizi yang terdapat didalamnya.


Mengapa Kami Tawarkan Jelly Gamat Gold-G?

Karena Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yaitu asam lemak antara lain asam lemak miristat, palmitat, palmitoleatstearat, oleat, inoleeat, arakhsidat, behenat, erutsat,eicosapentaenat (EPA) serta docosahexaenat (DHA) yang kesemuanya menyatu sehingga sangat efisien untuk meperbaiki jaringan yang rusak dengan kata lain mampu meregenerasi sel sehingga mempercepat penutupan luka pada lambung.

Bagaimana Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold-G?

Caranya sangat mudah yaitu anda tinggal mengklik tombol cara pemesanan dibawah ini, dan ikuti langkah selanjutnya.
Ramuan Obat Penyembuh sakit Maag 

Demikian Informasi yang bisa saya sampaikan dan semoga bermangfaat, kurang lebihnya saya mohon maaf, salam sejahtera dan terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar